Sabtu, 30 Januari 2010

Blog Baruku di Tahun baru ini

Hai semua Apa kabar semuanya ,Apa kabar tahun baru ,Apa Kabar Dunia... hah senang sekali rasanya punya blog baru... huhu..., mungkin ada dari kalian yang kenal dengan saya atau mungkin ada yang belum. Yang Sudah kenal ,aku mau bilang sorry sudah jadi teman yang gak baik bagi kalian dan Get Started with New Year man 2010 gtu...,

Buat yang gak kenal Met kenal aj moga aku bisa jadi teman baik kalian semua, campur2 semua ada di sini... ||^_||||

hari ini sambil nulis di blog ini aku dengerin lagunya Yoshida Brother yang judulnya "Arigato" , yang berarti terima kasih, ada kaitannya juga sih sama lagu ini, sebelumnya aku mau ngucapin,

" Thx God Allah and my The Last Prophet Muhammad SAW. you'LL make it better than before ".

dan All See You Again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar